SSS

SMARTPHONE UMI ROME RAM 3GB





          kabar kali ini datangnya smartphone dari salah satu vendor asal China yaitu Umi ROME. Kabarnya vendor asal negeri ginseng ini akan mengeluarkan produk terbaru mereka.

          Yang membuat persaingan semakin marak diantara vendor-vendor asal China ini, dimana dikabarkan Umi ROME akan menghadirkan smartphone dengan harga yang sangat miring. Walaupun sasaran pasarnya adalah pasar handset murah, namun vendor yang satu ini tidak tanggung-tanggung karena, mereka tetap memberikan fitur dengan spesifikasi tinggi.

          Untuk masalah dapur pacunya Umi Rome memiliki octa core MediaTek MT6753 64 bit dengan ARM Mali T-720 GPU, serta RAM 3 GB.

          Untuk kamera, smartphone ini memiliki kamera 13 MP untuk kamera utama, besutan Sony IMX164 dengan duel LED flash dan 2 MP untuk selfie. Perangkat yang berjalan di Android Lollipop ini punya bentang layar 5,5 inci dengan kualitas 720 X 1.1280 AMOLED dan kerapatan 267 ppi.

          Sayangnya masih belum diketahui informasi tentang kapasitas memori internal yang akan dibenamkan pada UMi Rome ini.

          UMi Rome bakal dibanderol seharga $90 atau setara Rp 1,2 juta saja, dan UMi kini mengkonfirmasi bahwa mereka bakal mulai merilisnya untuk para pelanggan di bulan Desember 2015, alias kurang dari 1 bulan lagi. Untuk saat ini, UMi Rome tampaknya bakal menjadi ponsel dengan spesifikasi terbaik untuk harga kisaran tersebut, dan semoga saja para reseller lokal di Indonesia tidak menjualnya dengan selisih harga yang terpaut jauh dengan harga asli di Tiongkok.
Previous
Next Post »